baju wanita

Senin, 15 Agustus 2011

Buka Puasa reuni sahabat SMA 2011

Mau'a sih post cerita ini hari minggu kemarin, tapi ternyata kondisi badan lagi g enak...yah biasa aja sih kya'a sih cuma karena pulang buka bersama gw begadang sampe waktu sahur, cz g ngantuk-ngantuk yaudah sekalian aja bablas sahur. eh, malah ambruk and jadilah tidur setengah tahun hari, hehehe.
Acara buka bersama ini pelaksanaan'a kilat ekspres deh...malam'a chat dg Tya dan Nisa trus calling Elis dan Restu, besok'a langsung jalan. tapi, Restu g bisa ikut cz g ada orang di rumah kata'a hari itu. jadi, cuma berempat deh. tapi gpp yg penting "show must go on" ya g?

Tempat reuni diambil tempat y emang ada di tengah2 rumah kita-kita, yaitu Supermall Lippo Karawaci.
Seneng rasa'a ketemu lagi, ngobrol-ngobrol dan belanja bareng *kedengaran'a kok kya acara tante2 yah?*
udah lama banget g ketemu mereka, yah kemaren2 emang diriku lagi sibuk banget cz kerjaan y libur'a bukan weekend. khusus'a Elis, udah tiga tahun kali ya g ketemu mana g pernah ngobrol via media juga, klo Tya dan Nisa sih masih kadang2 suka papasan di bis dan masih suka "ketemu" di dunia maya.
Awal'a sempet kepikiran, "bakal garing g ya?" tapi ternyata g tuh, hebring aja kya tante-tante *halah* kita ngobrol sampe kelepasan kontrol volume suara gitu deh berasa di rumah sendiri padahal lagi di Gokana. sampe-sampe ada beberapa tamu y ngeliatin kita, tapi ah cuek aja deh! *egois mode on*
Elis g ikut acara belanja, cz anak'a si Faiz udah merengek minta pulang bahkan sejak belum buka puasa. well, gw rasa Faiz g betah kali ya ada diantara tante-tante cerewet nan hebring....ya ampun Faiz padahal tante-tantemu ini cantik dan cute loh! ahahaha...

Dan, acara Shopping dimulai....
Meluncur ke Hypermart untuk belanja titipan mama'a Tya, biasalah kebutuhan untuk buka puasa trus beli Breadtalk titipan ade gw dan setelah itu acara belanja y sebenar'a dimulai *jiah* mencari sepatu untuk Tya.

Setelah liat-liat, coba-coba, akhir'a ada juga beberapa sepatu y nyantol di hati Tya...tapi ternyata model y dia suka dengan pilihan gw dan Nisa beda. dan, setelah beberapa kali pikir akhir'a dia putuskan untuk ikut pilihan gw dan Nisa...dibawakanlah oleh si SPG sepatu biru dongker itu. Dicoba-coba lagi, ditimang-timang berapa kali...tapi ternyata Tya belum mantab mau beli sepatu itu, dia masih lirik-lirik sepatu merah hati y masih semerk dan setipe tapi sedikit beda model aksesoris. well, akhir'a gw dan Nisa nyerah...toh efek y dihasilkan saat dipakai cuma beda sedikit. Dan, dengan sumringah Tya minta dibawakan sepatu merah hati dengan ukuran kaki'a pada SPG. dan, tanpa konfirmasi lagi si SPG y keliatan'a udah cape banget karena pelanggan y lagi bejubel langsung membawa sepatu Tya ke kasir. Dan, TARRRRAAAA....model sepatu'a bukan y Tya maksud alias si merah hati....si SPG salah kasih, y dikasih malah si sepatu biru dongker.
Tya pasrah aja menerima nasib karena males bwt ngurus penukaran'a.
Hhhh....seperti'a Tya emang berjodoh dengan si biru dongker yah!?

Masih muter-muter mall, eh ketemu tempat asik bwt foto...singgah deh bwt jeprat-jepret dulu berapa kali.
Mau'a sih pejeng foto Tya bersama Hello kitty Amazon, tapi ternyata g ada di hape diriku. Tar di Update lagi setelah ada ah...

eksis dulu di zona Kidditopia y msh on progress


Nunggu bedug Maghrib di Gokana bareng Tya...Elis lagi main sama Faiz...Nisa? y jepretlah!
 
Nah, ini dia Nisa...*ah, sayang...Elis g ada foto cz sibuk urus Faiz*


Tidak ada komentar: