baju wanita

Minggu, 16 Februari 2014

Fitting baju resepsi

Rasa-rasanya gw belum pernah tulis tentang vendor yg akan urus dempul muka gw dan kostum buat show time nanti yah?
Okeh klo gitu sekarang akan gw bahas.
Gw pake jasa dari Blow Me Salon by Iwan Komara untuk urusan make up dan busana akad-resepsi nanti.
Gw udah fitting baju nih dua kali, yg pertama tanpa rizki yaitu tgl 21 desember 2013. Gw ditemenin bapak, adik-adik dan ipar. Sayang gw ga ada ambil foto mereka, gw terlalu narsis sendiri jadi lupa deh hehehe...
Dan, yg kedua setelah gw deal undangan tgl 29 desember 2013. Kali itu cuma berdua rizki aja, karena anak adik gw lagi diranap karna kena pneumonia. Kasian banget klo liat bayi udah diranap, tangan ditusuk jarum gitu buat infus. Pengen nangis aja rasanya deh.


Ini deh kostum-kostum yg akan gw pake nanti di acara sakral gw dan rizki, hihihi...

Kostum yg pertama kali gw taksir
Adek gw yg 5 thn menyelinap masuk, hadoooh!


Kostum putih itupun gw suka tapi masa putih lagi? kan akad udh putih.
My Prince Charming, hehehe... >,< 
Bride and Groom wanna be, uhuy! ^^
Akad pilihan pertama,
bagus sih tapi terlalu mirip dg yg adik gw pake
dan kurang cerah aja warnanya utk tema gw.
This is it!
Awalnya, gw naksir banget sama yg silver-pink tuh tapi ga cocok sama tema gw yg colorful, gw tanyalah sama mba agung apakah ada warna lainnya untuk model serupa? eh, ga disangka mba agung bilang ada warna oren. Pas banget sama tema gw dan itu adalah warna kesukaan rizki, Asiiikk! Tapi, karena posisi baju oren ada di cabang blow me di balaraja jadilah gw harus nunggu minggu depan untuk fitting.
Kostum kedua gw agak bingung pilih yg mana, terus sama mba agung gw dikasih album foto fashion show koleksi terbarunya blow me. Dan, gw pun naksir sama kostum toska itu tuuh...out of the box sih sebenernya, karena warna tenda gw ga ada toskanya. Warna tenda tuh pink-oren-putih tapi masih okelah karena warnanya masuk tema, anggap aja tuh kostum sebagai warna aksen, hihihi!
Terakhir menentukan baju akad. Pertama dikasih kebaya yg berekor panjang dan warna putih tulang gitu. Bagus sih, tapi mirip banget sama kostum adik gw dulu dan kurang masuk ah warnanya untuk tema gw yg colorfull, hehehe...
Daaaan, dikasihlah gw koleksi baru kebaya akadnya blow me. Gw suka, rizki pun suka!
Fitting kebaya orangtua dilakukan minggu depannya, tgl 1 februari. Kebaya ortu gw pilih warna hijau, ibarat kata nih gw sama rizki bunganya ortu tuh daunnya #apaseh?! hahaha...
Untuk kebaya penerima tamu dan keluarga gw pilih pink fanta (fuschia klo kata orang bule mah)
Nah, waktu fitting kebaya ortu ini pas ada mba Nur, yaitu make up artist gw nanti. Mba Nur ini yg make up adik gw juga dan gw suka banget sama hasilnya dempulannya ituh. Mba Nur tanya kerudung gw maunya gimana nanti, gw bilang klo yg oren mah modern aja suka-suka mba nur yg penting cucok di muka eike. Klo yg toska, gw mau pake selendang dipakein tiara, melayu style gitu.
Sedangkan, untuk akad gw mau ada sentuhan betawinya. Jadi, pake tirai muka gitu. Tapi, gw akuin gw emang dari kecil pengen banget klo nikah pake tirai muka gitu loh! #efeknontonmandarin
Dan, kesampean hehehe...

Muka Adik gw (dwi) sebelum di make up
Dibawah ini foto-foto adik gw waktu dia nikah November 2012. Make up and kebaya by Blow Me Salon (artist: Nur) Foto by Irvan Airlangga Photography (owmo). Cekidot!




Ini dia Mba Nur ^^

2 komentar:

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

aahh...ga tahan ga komen
:D

akika agak 'shock' lihat klien terdahulu.
aslinya begitu 'MangLingi'
:D

**sungkem**

hahahaha

Unknown mengatakan...

Hahaha berarti mba nur sukses berat tuh moles and dempul muka klien terdahulu dirimu alias adek eike ya om irvan >,<
Smakin yakin sama mba nur, yes!