baju wanita

Minggu, 16 Februari 2014

Undangan & Souvenir DONE!

Hmm... jadi bingung mau mulai darimana nih!
Okeh setelah intip postingan gw sebelumnya maka gw memutuskan untuk memulai posting hari ini dengan mengucapkan alhamdulillah!
Karena, akhirnya tanggal 29 desember 2013 gw sukses deal undangan. Walaupun, sempet panik lagi waktu gw dan rizki sampe pasar tebet toko maju grafika belum buka. Nah loh!? jangan-jangan tutup again? rizki berusaha menenangkan gw yg udah mulai panik lagi dengan nyuruh gw nelpon si Pak Olin, nyambung sih tapi ga diangkat-angkat. Dengan masih tetap mencoba tenang, gw nelpon Pak Haji sodaranya Pak Olin. Alhamdulillah kata Pak Haji, Pak Olin sedang dalam perjalanan ke pasar tebet. Gw dan rizki pun memutuskan untuk nunggu di mobil aja klo gitu. Eh, baru mau menuju ke parkiran si Pak Olinnya muncul... gw dan rizki sama-sama narik napas lega #ffyuuh!
Tapi, ternyata ada kenaikan harga bahan baku kata Pak Olin, jadi yg awalnya undangan yg gw mau bisa dapet dengan harga 4500 sekarang jadi 5000. Yah, pasrah deh!
Akhirnya tinggal nunggu draft undangannya di email deh.
Sampe tgl 2 januari 2014 kok belum ada email draftnya juga ya... agak khawatir karena waktu udah mepet. Akhirnya tgl 3 januari 2014 gw tanya ke Pak Olin yg ternyataaaa udah dikirim katanya ke email gw draftnya dari tgl 30 desember 2013 sore. Huwaaatt??! Lah, nyangsang kemana ituh draft yak?
Gw sih emang kasih 2 alamat email ke Pak Olin, tapi yg gw cek cuma email yg aktif di blackberry aja. Eh, waktu gw cek ke alternatif email gw, ternyata emang udah masuk dari tgl segituh sodara-sodara. Tapi, penulisan email utama gw tuh kurang N jadilah tu draft ga masuk. Lah, padahal email utama gw itu pake nama asli gw... malah yg bener yg nama dunia maya gw. Aiiisshh! #tepokjidateuy
Dan, seharian itu gw pun revisi-revisi sama Pak Olin. Alhamdulillah Pak Olin juga online terus, jadi tik-tok. Sempet pending waktu bapaknya sholat jumat aja. Akhirnya menjelang maghrib, revisi pun selesai. Alhamdulillaaaaah!
Tapi, belum naik cetak nih. Karena gw harus kasih liat rizki dulu, dia udah oke atau belum. Tgl 4 januari 2014 undangan pun naik cetak dan ga sampe sebulan udah jadi loh undangan gw. Pas tgl 24 januari 2014 gw tanya ke Pak Olin apakah ada kendala dalam proses penyetakan, Pak Olin bilang "alhamdulillah ga ada mba, undangan sudah hampir selesai, tgl 27 januari sudah bisa diambil undangannya". Ya Allah... alhamdulillah banget... gw dan rizki legaaaa rasanya karena undangan udah beres. Gw bilang sama Pak Olin kalo gw sama rizki baru bisa ambil tgl 2 februari karna kami sama-sama kerja.
Tgl 2 februari, gw dan rizki pun meluncur ke pasar tebet buat ambil undangan di maju grafika dan lanjut ke pasar jatinegara toko maulana souvenir untuk ambil souvenir yg udah jadi dari minggu kedua januari, tgl 15 januari gw tanya udah bisa diambil katanya.
Dan, sekarang kedua benda tersebut sudah menunggu untuk disebar dengan manis di rumah ^^

 

Alhamdulillahi robbil 'alamiin! Semua berjalan lancar... tetap mohon do'a ya kawan-kawan ^^

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hey kamu.. gak sengaja baca2 ternyata ini blognya atin toh.. haha

Unknown mengatakan...

Wah, saya pesen di MAULANA SOUVENIR dan malah ngalamin hal yg tidak mengenakkan sama MAULANA SOUVENIR.. saya pesen souvenir gelas, sudah bayar lunas plus ongkos delivery juga. Perjanjian yg tertera di bon, souvenir saya akan jadi dalam waktu 1 bulan, tapi sekarang udah mau 2 bulan tapi souvenir saya belum diantarkan juga. Saya dilayani oleh pegawai yg bernama Ikshan. Saya komplain ke Ikshan tapi hanya dapat janji tanpa kunjung tiba souvenirnya. Kecewa dgn pegawainya, saya mencoba mengadu kekecewaan saya ke owner nya (disebutnya Pak Haji), saya mengungkapkan kekhawatiran saya kalau saya belum menempelkan thanks card ke 500 pcs souvenir tersebut. Saya memang akan menempelkan thanks card sendiri dikarenakan thanks card saya belum jadi pada saat memesan souvenir. Bukan tanggapan baik atau bahkan permintaan maaf yg saya dapatkan, malah Pak Haji itu menyalahkan saya dan benar2 tidak mendengarkan omongan saya. Di tengah2 percakapan sering sekali mereka main tutup telepon begitu saja. Yang saya sangat kecewa adalah bagaimana owner MAULANA SOUVENIR tiba2 mengatai saya "setan" hanya karena saya sudah habis sabar sehingga komplain dengan nada agak tinggi (ala2 konsumen yg kecewa berat karena dijanjiin mulu), namun saya sama sekali tidak mengeluarkan kata2 tidak sopan. Mendengar feedback dari sang owner yg seperti ini, saya sangat tidak habis pikir. Mereka menjanjikan souvenir saya tiba malam ini (sebelumnya dijanjikan siang), tidak tau deh ini apakah mereka akan tepat janji mengingat hal2 mengecewakan yg sudah saya terima dari mereka. Sebelum uang saya kasih sih kesannya mereka ramah ya, tapi setelah uang mereka dapatkan kok gini caranya memperlakukan pelanggan. Saya gak rekomen deh vendor gak sopan macem begini ke orang2 terdekat saya.

Momma Haura mengatakan...

Waduh, kok bisa gitu ya mba indah? Aku ga sangka pak haji itu bisa ngomong kasar bgtu. Waktu aku sih emang sempet agak susah dihubungi nomer teleponnya. Saya juga sempet was-was karena wktu itu jatinegara kebanjiran. Saya khawatir sovenir saya hanyut. Tapi, akhirnya mencoba nomer yg lain akhirnya ada jawaban meski lewat sms. Dan, saya sih wktu itu ambil sendiri sovenirnya karena skalian urus undangan di tebet juga.