Jumat, 28 Desember 2012

My Temperament is Plegmatis


Sebenernya udah lamaaaa banget ikut kuis Temperamen ini. Dan, gak ada niatan juga untuk di share ke blog sih tapi berhubung malam ini aku gak bisa tidur padahal udah jam 00.15 wib jadilah cari-cari kerjaan.
Kalian mungkin udah tau kalo ada 4 tipe kepribadian (temperamen) manusia. Yaitu, Sanguinis, Koleris, Melankolis dan Plegmatis.

Sanguinis = Agresif
Koleris = High Profile
Melankolis = Defensif
Plegmatis = Low Profile

Dan, aku adalah salah satu manusia yg memiliki kepribadian Plegmatis. Penjelasannya apa Plegmatis itu silahkan baca di gambar di atas ya...
Entah bagaimana, tapi menurut seorang sahabatku, karakter plegmatis di atas tuh aku banget. Aku juga ngerasa begitu sih meski mungkin gak seluruhnya.
Bagian yg mengatakan aku mudah bergaul itu yg setengah benar.
Aku mudah dan menyenangkan untuk diajak bergaul itu gak ke semua orang. Kalau waktu ngobrol gak nyambung-nyambung atau bahasa kerennya mah gak ada chemistry ya aku gak akan jadi orang yg mudah dan menyenangkan untuk diajak bergaul  ^^v

Kepribadian berdasarkan temperamen ini dan juga karakter berdasarkan golongan darahku tuh mirip (baca posting golongan darah).
Berarti begitulah aku. Mungkin.
Hanya sahabat dan orang dekatku lah yg lebih bisa menilai diriku.

Tidak ada komentar: