baju wanita

Jumat, 28 Desember 2012

My new Team at Work

Sudah hampir 3 bulan, aku dan Milly mendapat partner kerja baru pengganti Lita yg mengundurkan diri.
Tapi belum sempat sharing disini, karena yah lagi-lagi alasan kerja hehehe
Namanya Audy.
Aku dan Milly memanggilnya "dek" karena dia sudah seperti adik kami.


Dia ceria, energik, dan penyanyi yg oke (yg terakhir ga nyambung hehe)
Jika bukan dia, mungkin sudah mengundurkan diri dari kerjaan.
Karena pekerjaan ini sangat menguras tenaga, pikiran dan terlebih emosi.
Hingga saat ini kami tinggal satu kos, tapi tak lama lagi kami akan berpisah. Baik kos maupun kantor.
Aku dan Milly ditugaskan untuk fokus kepada pelayanan customer mymeal, sedangkan Audy diffokuskan kepada pelayanan rumah sakit atau kepada pasien.
Sedih, pasti.
Aku dan Audy sering masak bareng, curhat, dan juga gila-gilaan bareng (yg terakhir Milly juga ikutan).
Meskipun awalnya kami tidak langsung dekat, namun perlahan kamipun akrab.
Dia pribadi yg menyenangkan rupanya.
Audy bahkan menangis waktu membahas kepindahanku dan Milly.
Hanya tinggal beberapa hari lagi hingga saat aku dan Milly pindah kos.
Dan, setelah pindah kos tak lama kemudian kamipun pindah kantor berpisah dari adik kami Audy.
Semoga dia tetap bertahan berada di bawah tekanan pekerjaan walau tanpa aku dan Milly yg mendampingi.
Dia pribadi yg kuat, wanita perkasa yg kokoh. 
Kakak yakin kamu pasti bisa, dek!
Sebulan sekali kita harus jalan bareng, have fun!

Milly, Aku, Audy, dan Rizky

Tidak ada komentar: