Senin, 06 Agustus 2012

Kesimpulan ending "Big" Korean Drama


Yeah, akhir'a gw mengetahui dengan jelas kenapa banyak yg mengumpat tentang ending Big dengan kata "suck".
Karena gw sangat amat tidak sabar, jadilah gw berlaku curang dan membaca review dari blog orang lain yg sudah menamatkan Big, hehehe... ^^v
Ternyata oh ternyata... ending'a memang menyebalkan cuy!
Emang happy ending sih, akhir'a Gil Da-ran jadian juga sama murid'a yaitu Kang Kyung-joon. Tapi, ya ampuuun... Kyung-joon'a itu ga dikasih liat sama sekali muka'a di episode terakhir. Bener-bener nyebelin deh.
Dan, kalo kalian liat itu episode terakhir, kalian pasti tau kalo itu bukan badan'a Kyung-joon tapi badan'a Yoon-jae. Secara, beda banget gitu loh bentuk badan mereka berdua. Kyung-joon badan'a masih belum "jadi" atau berbentuk (ala cowo Korea), sedangkan Yoon-jae udah "jadi" dan lebih besar (Big). Dan, yg nongol di episode terakhir itu ya badan'a Yoon-jae banget.
Trus, penonton sama sekali ga dikasih tau gimana nasib'a Yoon-jae yg sakit parah. Meninggalkah? Sembuhkah?
Trus, emang'a Yoon-jae ga bingung ya sama keadaan sekeliling'a yg berubah drastis. Mengetahui bahwa ia ternyata memiliki seorang adik laki-laki, yaitu Kang Kyung-joon.
Trus (banyak amat ya "trus"nya? hehehe), sebener'a perasaan Yoon-jae ke Gil Da-ran tuh gimana sih? Klo bener dia suka sama Gil Da-ran, masa rela ngelepasin tunangan'a itu begitu aja buat ade'a yg baru ketemu saat gede???
Argh! it's ending really suck! Hate this!


8 komentar:

Cynthia mengatakan...

Umm, kaya'n kita beda penafsiran tentang endingnya deh. Itu kyung joon sm yoon jae bukannya saudara kmbar ya. Pndapatku ga jauh beda sm yg ada di sini http://mariasilitonga.blogspot.com/2012/07/interpretasi-ending-drama-big.html, juga ad di http://inisajamostory.blogspot.com/2012/07/tinjauan-ending-drama-big.html

Keiko chan mengatakan...

Hm, aku udah baca link yg kamu kasih...
ya, semua orang pasti punya kesimpulan'a masing2 tapi mereka kembar?
bukan'a umur mereka selisih 12 tahun, gimana bisa kembar ya?
Klo Rooftop prince kan reinkarnasi jadi masuk akal klo muka mereka sama persis.
tapi, aku tetap kecewa karena bagian ending seperti'a kurang dipikirkan dg matang :(

Anonim mengatakan...

Setuju banget ma kamu...... aq dah seneng nya nonton dan g jd masalah gil da ran ma sp akhirna,eh pas liat endingna,asli geregetan banget,... tu sutradara pelit bgt..... ms mukanya aj g diliatin,klo msh ada sambunganny seh gpp g diliatin,eh ini udah tamat pula..... pokonya sebel udah cape2 ntn mpe brhari2 taunya ending nya gitu,..... penonton jd dibikin melongo........

Nesh mengatakan...

Ending nya jiwa kyung joon ttp tinggal d tubuh yoon jae. Mgkn MaRi bohong kl jiwa mrek tlah kembali ke badan masing2. Ingat aj waktu anak2 d rmh sakit itu merobek gambar miracle dan blg aduhh gmn kalo ga bisa kembali yaa

Unknown mengatakan...

Meski tetep Gong Yoo tapi aku ga rela karena endingnya bukan sm tunangannya :( makin lama jg makin sebel dg karakter Gil da ran yg goyah n ga setia.Setelah aku liat lagi episode 1,eh sm sekali ga ad Gong Yoo di lift n wkt Gil Da Ran makan kok :|

Mariana Fasalihati mengatakan...

Sama. .aku perlu wktu buat nebak ini drama, paling gak dijelasin lg gt ending yg bener bener bgus, mgknkah ada season ke 2 nya gak yah? Krna endingnya it. .sayang bgt

Zaskia Arora mengatakan...

Semoga ada season 2 nya ya ,nunggu banget­čśé

Titi Purnama mengatakan...

Iya mereka sebenarx sm2 bayi tabung diwktu yg sama..cm waktu di inseminasi dlm kandungan aja yg berbeda, sehingga wkt dilahirkanx berbeda.