baju wanita

Selasa, 24 November 2015

Pujian dari suami itu motivasi

Assalamu'alaikum...
Sabtu tgl 21-11-2015 kemarin aku ngantor di kantor tebet karena ada acara penerimaan calon karyawan baru. Jadi, transportasi menggunakan jasa commuterline. Naik commuterline itu seruuu hehehe.
Dan, kebetulan banget kemarin tuh lagi mood untuk full make up. Tapi bukan berarti medok seperti mau ke undangan nikah ya... Tetep natural temanya tapi komplit pake eyebrow, eyeliner, eyeshadow, blush on, lipstick, bedak tentunya.
Waktu suami antar berangkat ke stasiun sih ga ada komentar apa2. Tapi sewaktu jemput pulang, tiba2 ditengah jalan sembari ditemani rintik hujan... Suami komentar "mama cantik" dengan suara yg terdengar malu2 hehehe... Otomatis aku senyum lebar dan pipiku langsung hangat rasanya. Maklum, suami tuh jarang banget muji "cantik". Padahal ketahuilah para suami bahwa pujian dari suami itu adalah salah satu motivasi terbaik untuk istri loooh!
Bagi para suami yg berkarakter mirip dengan suamiku mungkin susah rasanya untuk mengeluarkan kalimat pujian seperti itu ya... No problems, ga perlu diumbar juga yg penting pujiannya tulus (tidak asal yg penting istri senang).  Sesekali itu justru akan membuat momen itu sangat berharga untuk dikenang 😊

Tidak ada komentar: