baju wanita

Jumat, 10 Oktober 2014

USG 4D

Disambung ah postingnya... mumpung kerjaan lagi ga banyak, hehehe...

Tujuan awal usg 4D itu adalah supaya yakin bahwa si dede di dalam dalam kondisi yg sehat. Dan, bonusnya bisa liat mukanya, hehehe...

Setelah cari-cari tentang usg 4D ketemulah klinik sehati di gading serpong dengan obgyn dr. Ong Tjandra, SPOG. Beliau tuh terkenal banget deh, bayangin doong antri buat periksa aja kudu 1 bulan sebelumnya. Gw bahkan 1 setengah bulan buat dapetin no urut 1. Gw daftar pertengahan agustus 2014 dan dapat tanggal 7 oktober 2014.
Harga usg 4D aja Rp 350 ribu, kemarin gw sama vitamin jadi total Rp 430 ribu deh. OIya, kalo mau simpen hasilnya harus bawa usb yg masih bersegel.

Kalo cuma mau usg 4D aja sih bisa sama adik iparnya dr. Ong yaitu dr. Selerina, dan ga pake antri lama. Tapi gw juga mau sekalian konsul makanya sama dr. Ong aja.

Ternyata ada pasien lain yg masuk duluan dari gw, karena pasca operasi kata susternya jadi didahulukan. Baguslah, kan kasian kalo harus disuruh nunggu lama2.

Ruangan depan klinik sih biasa aja ya... malah gw sempet berpikir jangan2 gw salah masuk klinik, hehehe... Tapi ruangan dokternya keren loh... dan salutnya adalah tempat tidur yg dipake buat USG tuh pendek seperti tempat tidur anak kecil, tingginya sekitar 70 cm lah.

Layar tipi buat liat usg nya juga lebar, jadi puaas liat si dede.
Dokternya sabar banget, detail dan jawaban-jawabannya menenangkan banget. Rekomen banget deh ini dokter.
Gw periksa di dalem ada sekitar 45 menitlah. Karena si dede ga mau kasih liat mukanya, yg dikasih liat punggung aja tuh... akhirnya di uyek-uyek deh perut gw sama dokter supaya dia mau nengok. Gw juga disuruh miring ke kanan terus miring ke kiri supaya dede mau liat ke depan. Tapi cuma dikasih liat dikit dan bentar... yah, ga apa-apa deh, udah seneng bisa liat dede dengan jelas... dan yg terpenting adalah semua organnya berfungsi dengan baik. Alhamdulillah...




Tidak ada komentar: