baju wanita

Senin, 30 Juli 2012

Maybelline BB cream review

Kali ini gw mau review tentang BB cream dari Maybelline.


Pertama kali tau Maybelline keluarin BB cream, gw ngerasa agak gimannnaaa gitu...
pikiran gw, kok maybelline jadi followers sih? padahal dia kan brand terkemuka gitu loh. Kenapa jadi ikut-ikutan brand make up Korea?
Tapi, waktu gw ke departemen store tetep aja iseng-iseng ngeliat ^^
Kesan pertama adalah, warna'a keputihan, kering, dan tekstur yg lebih encer dari BB cream merk Korea yg gw pake... saat itu ga jadi coba beli. Karena dulu pernah pake foundation yg bertekstur mirip-mirip gitu, ga tahan banget di muka gw, bikin berminyak :(
Kedua kali, liat-liat... tapi tetep juga ga beli.
Trus Ketiga kali, mikir-mikir.... eh ternyata lagi diskon... beli deh >,<
Cocok ga cocok nanti'a yg penting ga rugi-rugi amat, kan diskon 30 persen dari harga awal, lumayaaan ^^

Waktu lirik-lirik yg ketiga kali tuh sebener'a karena penasaran sama kemasan'a yg beda sama yg pertama dan kedua kali gw lirik.
Ternyata ganti kemasan toh... mungkin biar lebih fresh.

Kemasan Lama
Kemasan Baru
Sayang'a meskipun kayak'a ada 2 pilihan tone, selama ini gw cuma nemuin 1 doang, yg Fresh. Sampe sekarang gw belum pernah nemuin yg tone ke 2, natural.

Nah, kebetulan lebih kurang  2 minggu sebelum'a tuh gw beli bedak'a Maybelline yg clear and smooth all in one (02 nude beige) tapi yg refill, nama'a juga baru coba, ya beli yg ekonomis dulu lah kalo ga cocok kan ga nyesek banget buang'a ^^v

Sebelum'a gw jarang-jarang banget pake ini bedak karena ga ngeblend sama BB cream (merk Korea) gw. Jadi keliatan banget bebedak gitu :(

Tapi ternyata kalo sama keluarga'a klop, perpaduan bb cream dan bedak maybelline bagus banget. Ngeblend'a bagus di kulit gw dan coverage'a juga bagus... cukup puas pake duet maut maybelline ini, hohoho...

Banyak blogger lain yg bilang kalo bb cream ini ga cocok buat kulit berminyak karena oil control'a kurang bagus. Tapi gw baik-baik aja tuh, padahal kulit muka gw berminyak dan sensitif loh. Yah, kalo udah di atas 4 jam sih lumayan mengilap sih, tapi gw cukup lap pake tisu yg dibasahin pake air trus lap kering lagi tanpa di dempul pake bedak lagi, oke kok.


Akhir'a gw udah menemukan pengganti bb cream merk Korea yg agak (agak???) memberatkan kantong gw dengan yg lebih ekonomis ^^
Begitu juga dengan bedak ^^
Yatta!!!


Keterangan:
Foto di atas adalah foto gw (28-07-12) pake duet Maybelline, diambil pake kamera Blackberry 2 mp tanpa ada editan.
Waktu foto sekitar jam 20.30 wib. Itu setelah gw kerja 8 jam di dapur rumah sakit plus 2 jam perjalanan menuju mall. Gw pake bedak cuma sekali yaitu waktu mau berangkat kerja jam 10.00 wib. Sampe di mall muka gw emang terlihat berminyak tapi gw basuh pake air dan gw keringin pake tisu. Cuma itu, ga ada acara pake bedak lagi (kebetulan waktu itu toilet rame, gw jadi males berlama-lama ^^).

Tidak ada komentar: