baju wanita

Senin, 16 Juli 2012

Cosplayer Hunter at Central Park Mall

Hehehe... sebener'a niat awal datang ke Central Park Mall (minggu, 15/07/12) kemaren tuh bukan sengaja mau bereksis ria dengan para cosplayer tapi setelah sampai lokasi dan melihat situasi mall yg luar binasa rame, gw dan adek gw pun bertanya-tanya "ada apa dengan Central Park, kok tumben rame banget ya??!". Selidik punya selidik, eh ternyata lagi ada exhibition game online getoh... and ada perlombaan cosplay juga *karna liat para cosplayer seliweran*. Dan, selidik lebih jauh ternyata di taman'a sedang ada Korean holic fest. Panteeesss!

Si bungsu yg ngeliat empat cosplayer pertama pun bilang mau take a picture alias poto bareng getoh sama kakak-kakak yg cantik ituh kata'a...hihihi kebetulan gw juga mupeng jadi gw ambil kesempatan juga dweh...plus adek gw yg ke-dua juga lagi bernapsu syekalee buat jepret-jepret gw and si bungsu bareng cosplayer. Klop dah!

Akhir'a setelah memermak rambut si bungsu *yg lagi keling abis pulang kampung* di salon bocah, jadilah muter-muter cari target, hihihi...


Target pertama yg ditemukan adalah empat cosplayer yg pertama juga kami liat.
Inilah mereka dan kami... Tada!


Ow, ow... maafkan jika ada gadis berkerudung merah mengganggu pemandangan, just pretend she's not there wakakaka...

Setelah itu, kami pun bergegas mencari sasaran berikut'a ^^
Dan, diketemukanlah remaja-remaja ini yg sedang nongkrong sepulang sekolah seperti'a...
Hi, guys... lets say cheese!
Oh, gosh! I guess they'r serious students... none of them smiling!. ckckck... hihihi! ^^v
And u know, that guy with blue hair try to shoot my sista at d'first meeting! Nooo! :D

Setelah nongkrong bareng remaja-remaja pelajar itu, kami pun kembali bergerilya mencari cosplayer lain yg sedang menganggur.
Dan, setelah perhelatan akbar dengan si bungsu yg awal'a ga mau poto dengan cosplayer terakhir entah apa alasan'a, akhir'a si bungsu pun luluh dan mau poto.
Oiya, yg terakhir ini nih yg napsu tuh adek gw yg ke-dua karna kata'a cosplayer yg pake mask *gw lupa nama karakter'a, pokok'a mereka geng Naruto dah* itu cool.... ahahahai! Saia setujuuuu *matagenit*


Nah, sekian akhir dari perjalanan kami si cosplayer hunter, kekekeke... >,<
Sebener'a sih ada tuh cosplayer yg pake kostum lolita yg cute getoh sambil pegang lollipop tapiii dia lagi jalan sih, jadi agak gimanaaaa getooo deh klo ngajak poto.

Wokehlah, sampai ketemu di postingan selanjut'a kawans ^^

Tidak ada komentar: