baju wanita

Jumat, 15 Juni 2012

Snow White and the Huntsman

Kemaren, hari kamis gw pulang kerja bareng egha. Dan, secara tiba-tiba aja tercetus keinginan untuk nonton Snow white and the Huntsman. Emang kita berdua pengen nonton ini film meski belum tau kapan dan ga tau juga bakal nonton bareng atau sendiri-sendiri.
Gw and egha sama-sama tertarik buat nonton ini film karena film ini menunjukkan sisi lain dari Snow white yg lemah lembut dan penuh kasih, yaitu sisi kuat'a atau sisi tangguh Snow white.
Awal'a mau nonton di Blitzmegaplex Central park tapi karena waktu tayang yg terlalu sore akhir'a kamipun mengganti lokasi ke XXI Taman anggrek yg waktu tayang'a satu jam lebih cepat.


Dari awal mulai sampe habis film ini sarat dengan ketegangan. Aksi. Jadi, ga bikin ngantuk meski kadang puyeng juga mata gw ngikutin gerakan aktor'a waktu mereka lagi perang :D

Disini Snow white memimpin perang untuk melawan sang ratu yg bengis. Dan, seperti judul film'a tentu aja Snow white berpasangan dengan si pemburu (yg keren itu >,< ) meski open ending sih. Agak-agak nyeleneh ya... coz kasian juga si pangeran yg harus'a happily ever after sama snow white eh ga ada di film ini tapi gw juga mendukung Snow white sama si pemburu coz kereeeen (sorry William) ^^v

Kesan gw nonton film ini kok mirip-mirip the chronicles of Narnia yg pertama ya (the witch, lion and wardrobe bukan judul'a?).
Karena ada beberapa scene yg mengingatkan gw dengan Narnia.
Kalo penasaran, nonton aja ya jeuuung ^^

Tidak ada komentar: