baju wanita

Jumat, 24 Juli 2015

GO-JEK

Pernah dengar GO-JEK?

Ya, ojek yg dibooking melalui aplikasi. Pengendara Go-jek ini pakai seragam serba hijau jadi rapi keliatannya, gampang dikenalin waktu janjian dan bikin naik ojek jadi lebih bergengsi hehehe...
Salah satu pengendaranya, Pak Samin pun bilang sama gw kalau dia seneng banget sejak ada aplikasi go-jek ini profesi ojek jadi lebih dipandang katanya.

Gw salah satu penumpang setia go-jek kalau suami lagi ga bisa jemput atau antar kerja. Walau tarifnya lebih mahal di jam rush hour tapi karena praktis jadi ya ga apa-apalah sesekali. Gw tinggal tunggu go-jeknya dateng ke rumah atau kantor, dan sementara nunggu kan gw bisa ngerjain yg lain dulu. Klo di rumah jadi bisa main-main dulu sama Haura, yeaay!

Pertama kali mau coba go-jek gw gagal, karena ternyata gw belum nyalain GPS hahaha... alhasil gw nyamperin pangkalan ojek deh. Mana pangkalan ojek dari kantor gw itu jauuuh, klo jalan kaki tak sanggup. Untung hari itu masih ada temen yg searah jadi bisa nebeng buat ke pangkalan ojek.

Kesempatan lainnya, gw sukses pake go-jek dan gratis pula karena pake kode referral so gw dapet go-jek kredit rp 50 ribu. Dan, berhubung tarif dari kantor ke rumah gw rp 39 ribu jadi gw gratis tis >,<

Mau nyobain naik go-jek juga dan gratis? Nih, pake kode referral gw 543125701 (input di icon gambar dompet di kanan atas) dan selamat mencoba go-jek secara gratis ;)

Kesan gw selama pake go-jek so far so good lah. Pengendaranya sopan dan bersikap baik. Pertama kali gw nolak pake helm karena rute jalan ke rumah gw itu jalur kampung jadi ga perlu pake helm, tapi si bapaknya tetep minta gw untuk pake demi keselamatan katanya.

Tidak ada komentar: