baju wanita

Minggu, 17 Maret 2013

Korean Drama: The Princess' Man

Kali ini aku bukan mau review karena drama The Princess' Man ini udah basi banget kalo mau di review. Bahkan, kya'a udah tayang di salah satu channel swasta deh.
Trus ngapain dong aku posting drama yg udah basi ini?
Cuma mau sharing aja sama kalian kok.
Drama ini seperti yg kalian tau adalah kisah Romeo and Juliet versi Korea jaman Joseon.
Dan, drama ini berhasil membuat kesan yang mendalam bagi aku. Kisah cinta yg tragis, penuh pengorbanan. Antara cinta dan pembalasan dendam untuk sang ayah dan kakak. 
Kim Seung-yoo terjebak antara anak dan ayah. Sang anak, Se-ryeong adalah gadis yang dicintainya sepenuh hati namun, Su-yang, ayah sang gadis adalah pembunuh ayah dan kakaknya.
Se-ryeong juga tak kalah menderita, antara pria yg dicintainya dan sang ayah yg dikasihi.
Haruskan ia merelakan cintanya demi sang ayah?
Atau, haruskah ia merelakan sang ayah demi cintanya?
Huwaaah... bercucuran airmata deh aku nonton drama ini, apalagi di episode-episode tengah. Mana waktu lagi seru-serunya nangis, temen kosanku pake acara masuk lagi #tepokjidat
Padahal waktu baru nonton episode-episode awal, aku agak bosen gitu. 
Tapiii.... pas udah beberapa episode selanjutnya, beuh gak bisa berhenti!
Soundtracknya juga bagus-bagus... salah satu penyanyinya adalah penyanyi soundtrack favoriteku, yaitu Baek Ji-young.
Tapi lagu yg Baek Ji-young nanyiin disini nadanya mirip sama soundtrack Arang and the magistrate yang dia nyanyiin juga (terbalik sih). Mungkin yg aransemen musik sama kali ya... karena kedengeran mirip banget loh!


Pemeran utama The Princess' man adalah Park Shi-hoo dan Moon Chae-won. Eh, ngomong-ngomong tentang Park Shi-hoo, aku turut berduka untuk scandal yg sedang menimpa aktor tersebut. Semoga aja cepet selesai dengan baik deh scandalnya. Kasian juga kalo karirnya sebagai aktor berakhir dengan tragis, disaat dia sedang populer. Padahal aktingnya bagus banget. 


Tidak ada komentar: