baju wanita

Sabtu, 20 Oktober 2012

Ending of Arang and the Magistrate K-Drama

Uwaaaah, akhirnya akhirnyaaaaaa.... Arang and the Magistrate tamat daaan Tarraa... Happy ending!!! >,<
Seneng banget karena endingnya tidak mengecewakan!
Awalnya sempet sebel ngeliat gelagat ending yg No Hapend, tapi ternyata gue salah... ffuuh...
Kim Eun-oh (Sato) dan Arang (Lee Seo-rim) reinkarnasi jadi manusia lagi dan jadi couple lagiii... ^^
Eun-oh malah terlahir sebagai anaknya Dol-soe sama Shaman.
Dan, senangnya adalah mereka tidak lupa ingatan atau lupa akan hubungan mereka di kehidupan sebelumnya. Gue ngakak waktu liat Arang kecil ngomel kayak Arang gede gara-gara si Eun-oh ga ngenalin dia, Arang kira Eun-oh minum air sungai yg bikin orang lupa ingatan.
Awalnya gue kira Eun-oh bakal jadi Grim reaper penerus Moo-yeong karena kan tujuan si Jade Emperor dari pertama waktu dia hidupin Eun-oh lagi emang ngejadiin Eun-oh Grim reaper eh ternyata malah Joo-wal yg jadi Grim reaper *tepokjidat*.
Kalo siapa pembunuh atau orang yg membawa Arang ke kematian sih gue udah ngeduga dari sebelum terungkap.
Siapa lagi kalo bukan Arang sendiri, lah wong dia yg nyodorin badan buat jadi tameng besinya Joo-wal waktu mau ditusuk sama nyokapnya Sato sih. Apa bedanya sama bunuh diri kan? Ya, berarti dia sendiri yg bikin dia mati kan kalo gitu.... Arang...Arang...lemot nih! *tepokjidatlagi*.
Tapi, gue puas sama endingnya, ga percuma ini drama jadi drama termahal yg pernah dijual ke luar Korea *acungjempol*.
Sekarang tinggal nunggu DVDnya keluaaarrr di toko kaset *bighug*.
Oiya, DVD Rooftop Prince sih udah keluar kemarin waktu gue jalan ke toko kaset, tapi ade gue ga mau patungan beli, katanya adegan sedihnya kelamaan, beuh!
Alhasil gue beli Hammer Session aja deh!



2 komentar:

Cynthia mengatakan...

Smpet ga ngerti jg sii sm endingnya. Tp yg msih bkin aku bingung, itu si Sato msuk lubang neraka, Arang msuk surga, gtu ya? Ga ngerti

Momma Haura mengatakan...

Emang rada bikin bingung sih ending'a. Cz maju-mundur gitu... tapi yg aku tangkep sih Sato bukan masuk ke lubang neraka tapi ke akhirat gitu juga Arang. Dan, melakukan negosiasi, mungkin. hehehehe.
Tapi, meski gitu tetep oke lah... ^^